JUAL BAJU BOLA MURAH TIM LIGA ITALIA

Diposting oleh Unknown on Kamis, 30 Mei 2013

Halo sobat penggila Serie A dimanapun berada! Benvenuto di toko online sederhana miliki ane. Nah, kebetulan ane jual baju bola murah original grade alias KW super yang gak cuman super kualitasnya tapi juga super murahnya gan.
Baju bola grade original ane punya kemiripan 99% sama baju bola replikasi asli gan, dimana kualitas sablon, bordir, hologram sama barcode di hang tag bener-bener mirip sama aslinya. 
Stock baju bola tim Serie A yang ane antara lain:

AC MILAN (Home & Away)
INTER (Home & Away Player Issue)
JUVE (Home & Away Player Issue)

Sedikit penampakan biar gak dibilang hoax
baju bola grade original juventus

baju bola grade original milan

Harga baju bola grade ori ane lepas 125 ribu (blm ongkir) murah deh gan. Nah kapan lagi agan bisa dapet harga murah kualitas maksi kalo gak di sini? Buruan order via SMS only ke 0812 8456 543.

Order via SMS ke 0812 8456543 dengan Format:
NAMA+No Hp, Alamat Lengkap (Kode pos), Nama Barang (Size+Jumlah)
Contoh:
Balotelli 08128456543, Jl Cenderawasih 9 RT05/08 Menteng Jakarta pusat 12344 Baju Milan size M 2pcs

Pastikan agan segera order bila berminat jangan sampai kehabisan stock size yang agan incar. Jangan ragu kami dengan senang hati melayani agan sepenuh hati. 
Kita siap jual baju bola murah original  grade khusus ke agan semua tanpa nanti tanpa tapi deh :D Oke gan, ane tunggu kabar baiknya dari agan semua. Grazie.