JUAL BAJU BOLA MURAH GRADE ORIGINAL TIM LIGA INGGRIS

Diposting oleh Unknown on Kamis, 30 Mei 2013

Salam kenal untuk sobat para penggila sepakbola terutama fans liga Inggris dimanapun sobat berada. Salam hangat dan sehat selalu untuk sobat. Permisi sebelumnya, ane jual baju bola murah grade original dari tim di Liga Inggris.

Adapapun baju bola kualitas grade original yang ada di toko online ane punya kemiripan 99% dengan baju bola replika asli, dimana sablon, bordir, hologram serta barcode di hang tag benar-benar mirip dengan aslinya. Baju bola GO di bungkus plastik polybag dengan logo seperti Adidas atau Nike.

Stock baju bola grade original tim liga Inggris yang ready:

ARSENAL (Home & Away Player Issue)
LIVERPOOL (Home & Away)
MAN UTD (Home & Away Player Issue)
CHELSEA (Home & Away dan 3rd)
MAN CITY ((Home & Away)

Sedikit penampakan baju bolanya gan




Harga baju bola grade original ane lepas 125 ribu (belum termasuk ongkos kirim). Murah deh gan, ane jamin. Nah, kalo agan minat langsung aja order via SMS only ke 0812 8456543. Barang stock terbatas jadi segera order bila agan berminat. Update baju bola tim liga inggris pasti kita lakukan bila ada rilis baju resmi terbaru.

FORMAT PEMESANAN:
NAMA+No HP, Alamat lengkap (kode pos), Nama Barang (size+jumlah)
Contoh :
Andika Pratama 08128456543, Jl Margahayu 5 Rt 06/07 Kel Setiabudi Jaksel 12755, Baju Bola Arsenal Size M 1pcs.

Buat agan para liga Inggris mania segera order baju bola tim kesayangannya. Kapan lagi bisa dapat barang berkualitas dengan harga bersahabat? Ane siap jual baju bola murah grade original khusus buat agan di toko online ane. Gak pake tapi-tapi tipu-tipu dan hoax. Pastikan agan order di sini  buat urusan baju bola.

Tentang cara dan alur belanja via online bisa dibaca di SINI gan.

PASTIKAN AGAN SEGERA ORDER BILA BERMINAT KARENA STOCK TERBATAS!