JUAL BAJU BOLA ONLINE MURAH TIM LIGA SPANYOL

Diposting oleh Unknown on Jumat, 31 Mei 2013

BIENVENIDOS AMIGOS!

Selamat datang sobat para penggila liga Spanyol semua. Selamat datang di lapak sederhana kami. Maaf bila tak bisa memberikan sambutan yang lebih hangat lagi seperti hangatnya liga Spanyol yang penuh kejutan. Sobat berada di tempat yang tepat bila sedang mencari baju bola tim kesayangannya sobat! Karena kami jual baju bola online murah dengan kualitas grade original.

Baju bola grade original yang kami jual memiliki kualitas yang hampir perfecto! Dimana kemiripan hampir 99% dengan replika asli. Sablon di baju bola, bordir, hologram hingga barcode benar-benar mirip dengan asli.

Baju bola grade ori yang ready stock  dari tim liga Spanyol:

ATLETICO MADRID (HOME)
BARCELONA (HOME&AWAY PLAYER ISSUE)
REAL MADRID (HOME, AWAY&3RD)

Sampel baju bola grade ori
jual baju bola grade original barcelona

jual baju bola grade original madrid

Harga baju bola grade original ini ane lepas cuma 125 ribu! Murah gan, ane jamin deh. Kapan lagi sobat bisa dapat barang kualitas nomer satu dengan harga sahabat? Cuma di sini gan. Nah bila berminat segera order vis SMS ke 08128456543. Kami siap jual baju bola online murah grade ori buat sobat.

Format pemesanan:
Nama+NoHP, Alamat lengkap(kode pos), Nama barang (size+Jumlah)
Contoh:
Radamel Falcao, Jl Belibis 5 rt05/03 Menteng Jakarta Pusat 12335 baju bola atletico mardrid size m 1pcs

BARANG TERBATAS jadi bila agan berminat SEGERA ORDER via SMS jangan tunda atau agan bisa kehabisan stock size yang agan cari.  Muchas Gracias!