JUAL BAJU BOLA ONLINE MURAH GRADE ORI TIM LIGA JERMAN

Diposting oleh Unknown on Jumat, 31 Mei 2013

Wilkommen para pencinta Liga Jerman. Sobat tiba ditempat dan saat yang  tepat! Sobat mencari baju bola tim kesayangannya? Kami jual baju bola online murah dengan kualitas grade original khusus untuk sobat penggila fanatik liga Jerman.

Baju bola grade original yang ane jual memiliki kemiripan 99% dengan baju replika original. Dimana kualitas sablon maupun bordir, hologram serta barcode di hang tag benar-benar mirip original! Dengan kualitas yang mirip dengan barang asli agan bisa dapat dengan harga super murah di toko online kami. Kapan lagi agan bisa dapat barang bagus harga murah?

Baju bola tim Liga Jerman yang ready stock di ane:

-BAYERN MUNCHEN (HOME&AWAY)
DORTMUND (HOME&AWAY)

Size baju bola Original grade dari S, M, X dan XL.
Penampakan dari baju bola
baju bola grade original munchen

baju bola grade original dortmund

Harga baju bola ane lepas 125 ribu (belum termasuk ongkos kirim). Murah kan sob?Ane jamin deh. Kualitas oke harga bersahabat! Bila sobat berminat segera hubungi untuk order via SMS ke 08128456543. Barang terbatas gan! Update baju terbaru juga kita lakukan bila musim berganti.

Segera order via SMS ke 08128456543
Format Order:
Nama+NoHP, Alamat Lengkap (kode pos), Nama Barang (size+Jumlah)

Jangan lewatkan kesempatan ini gan, lengkapi diri sobat dengan baju bola dari tim kesayangan saat nobar atau hang out dengan order di toko online kami dengan senang hati kami siap jual baju bola online murah tim kesayangan agan tanpa nanti tanpa tapi.

JANGAN LUPA ORDER BILA BERMINAT SEGERA! KEPERCAYAAN SOBAT AMANAT KAMI